Puri Ayuda Resort berdiri di atas lahan seluas 2 hektare di Megamendung Bogor dengan menyajikan tempat menginap untuk keluarga. Dengan total 79 kamar yang terbagi menjadi 4 tipe yakni standard, superior, bungalow dan private villa, Anda akan disuguhkan nuansa perdesaan dengan latar belakang Gunung Gede Pangrango.


Dengan lahan yang luas, Anda tidak perlu lagi takut terganggu dengan pengunjung yang lain, sebab dengan memesan private villa, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa 3 kamar, dapur komplit peralatannya dan ada ruang tamunya serta kolam renang sendiri yang menjadi favorit anak-anak.

Selain bisa menjadi tempat menginap, Puri Ayuda Resort juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk menggelar pertemuan dengan menyediakan 3 ruangan pertemuan. Dan Puri Ayuda Resort menyajikan paket-paket yang sangat menarik bagi Anda yang ingin menggelar pertemuan di tempat yang jauh dari keramaian.

Mengenai sajian kuliner, nasi timbel komplit, nasi liwet dan pisang goreng adalah jagoan dari menu-menu makanan yang disajikan oleh Puri Ayuda Resort.

Penanggung Jawab Puri Ayuda Resort Endro Sukawan menjelaskan bahwa Puri Ayuda Resort berdiri sejak 2010 dan kehadiran Puri Ayuda Resort saat ini masih menjadi primadona bagi instansi pemerintah dan swasta, disamping itu Puri Ayuda Resort juga masih menjadi primadona untuk acara family gathering, tamu family, tamu individual, arisan, merayakan ulang tahun dan wedding baik yang datang langsung ataupun pesan lewat OTA (aplikasi online).

“Ini tadinya bangunan milik Pertamina, dan sejak dipegang oleh Ayuda Group, Alhamdulillah bisa berkembang lebih baik lagi dan untuk reservasi serta informasi selanjutnya dapat menghubungi Receptionist atau Marketing kami,” ungkapnya.

Untuk akses ke tempat wisata, Anda tidak perlu khawatir karena Puri Ayuda Resort sangat dekat dengan Taman Wisata Matahari, Taman Safari dan Curug Cilember bagi Anda yang ingin merasakan sejuknya air terjun di wilayah puncak. Selain itu, Puri ayuda Resort menyediakan paket outbound berupa rafting, team building (fun game) dan paintball yang tidak bisa Anda temui di hotel manapun di wilayah Puncak.

Reporter: Fadil Novianto
Editor: Robby Firliandoko