Sandiaga Terharu Terima Sumbangan Dana Kampanye Dari Warga

Cek Klaten – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno dibuat terharu ketika menghadiri acara sapa warga dan dialog dengan perwakilan desa wilayah Klaten Selatan di Dukung Purno Jimbung, Kalikotes, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (29/12/2018).
Hal itu lantaran Sandiaga mendapatkan bantuan dana kampanye dari beberapa orang yang rela menyisihkan penghasilannya untuk membantu pemenangan Prabowo-Sandi.
Semula, sumbangan dana datang dari Komunitas Angkringan Prabowo Sandi (Kapas)senilai Rp 2 juta. Mereka berharap agar kuliner seperti angkringan mendapatkan perhatian lebih dalam permodalan dan ketersediaan tempat berjualan.
Kemudian sumbangan datang dari pria bernama Taufik yang langsung memberikan uang ke genggaman tangan Sandiaga. “Saya Taufik Pak. Ikhlas. Sudah cukup kita susah. Tahun 2019 harus ada pergantian pemimpin Indonesia. Saya doakan siang malam,” kata Taufik.
Berikutnya, sumbangan diberikan oleh Erni yang memberikan dompet rajut buatannya dengan uang Rp 200 ribu. “Ini hasil keuntungan jualan dompet rajut saya tadi pagi pak. Demi Allah saya ikhlas agar ekonomi lebih baik pak. Lima tahun cukup, tidak ada perubahan Pak. Kita semakin terpuruk,” ucap Erni.
Selanjutnya, Ibu Kusmianto juga maju ke depan menghampiri Sandiaga dan memberikan uang Rp 1 juta yang dia akui hasil menyisihkan uang belanja keluarga. “Semoga bapak bikin harga-harga murah,” ungkap ibu Sumiyanto.
Sandiaga lantas berjanji akan memegang amanah pemberi sumbangan dan akan menggunakan yang sebaik-baiknya untuk biaya kampanye Prabowo-Sandi.
“Saya untuk kesekian kali dibuat tersentuh atas keikhlasan ini. Saya tidak akan pernah lupa apa yang bapak dan ibu berikan dan amanat untuk membuat harga-harga stabil terjangkau dan penciptaan serta penyediaan lapangan kerja akan kita wujudkan di tahun 2019, Aamiin,” tandas Sandiaga.

Sumber : Poskotanews