Bupati Bogor Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah IPPAT 2018 – 2023

Cek Bogor – Jadilah pengurus yang dapat diandalkan dalam segala situasi dan mampu mencari solusi atas segala permasalahan yang terjadi, hal tersebut disampaikan Bupati Bogor Ade Yasin saat Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kabupaten Bogor Periode 2018-2023 yang dilaksanakan di Auditorium Bappenda, Senin (23/4).

“Sebagai sebuah organisasi yang bermitra dengan pemerintah harus mampu mencari solusi atas segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, apalagi tentang tanah kita tahu bersama persoalan dilapangan cukup banyak, untuk itu kepada kepengurusan yang baru ini harus dapat diandalkan dalam situasi apapun,” ujar Ade.

Ia juga menambahakan, kepengurusan baru ikatan pejabat pembuat akta tanah Kabupaten Bogor mampu mendorong perbaikan kinerja manajemen serta menghasilkan rumusan program yang inovatif. “Kedepan dengan kepengurusan yang baru ini, saya juga liat banyak generasi-generasi muda milenial disini mampu menghasilkan rumusan program kerja yang lebih inovatif untuk meningkatkan kualitas kinerja para pejabat pembuat akta tanah di Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Kabupaten Bogor Cynthia Kania menyampaikan yakin dan optimis dengan kepengurusan yang baru ini. “Saya yakin dan optimis kepengurusan yang baru siap menghadapi tantangan yang ada, sebagai sebuah organisasi pastinya banyak kendala-kendala yang akan dihadapi kedepannya, saya juga harus ingatkan kepada semua pengurus harus bertanggung jawab dan loyal, semoga amanah dapat kita jalankan dengan baik kedepannya,” ujar Cynthia. (Les)