The Alana Sentul Pilihan Tepat Berakhir Pekan

cekberita.net – Akhir pekan selalu menjadi momen yang sangat ditunggu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, ataupun kerabat. Kota Bogor masih menjadi primadona bagi wisatawan untuk menghabiskan akhir pekan karena dekat dengan Ibukota.

The Alana Sentul Hotel adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, kerabat, maupun pasangan anda. Berlokasi strategis di dekat pintu keluar gerbang tol Sentul Selatan dan berlokasi di dalam lingkungan Sentul City, hotel ini menawarkan akses mudah dari Jakarta dan Bogor yang terhindar dari kemacetan.

Hotel ini memiliki kolam renang instagenic yang luas serta cabana disisi kolam renang menjadi daya tarik sendiri bagi anda untuk membuat mengabadikan momen liburan akhir pekan. Dilengkapi dengan fasilitas Gym, Spa, Restaurant, dan Sky Lounge, The Alana Sentul Hotel juga mempunyai ragam aktifitas anak-anak setiap akhir pekan yang menambah pengalaman kebahagiaan tak terlupakan seperti kelas memasak untuk anak-anak, menari bersama dengan staf kami yang sangat friendly, belajar menanam bibit, menggambar dengan media pot bunga, belajar towel art, membuat kerajinan tangan, dan family movie night. Semua aktifitas anak-anak yang ditawarkan dapat dinikmati oleh semua tamu yang menginap di The Alana Sentul Hotel setiap Sabtu Sore dan Minggu Pagi hingga menjelang waktu check out.

“The Alana Sentul Hotel memiliki 271 kamar dengan empat tipe kamar yaitu Deluxe, Deluxe Pool View, Suite dan President Suite dengan masing-masing mempunyai balkon di kamarnya. Selain itu setiap Sabtu Sore The Alana Sentul Hotel menyediakan spot jajanan di area Bakery Corner dengan konsep live cooking dengan menyajikan jajanan seperti bakso, mie ayam, ayam geprek, ice cream dan pop corn dengan harga terjangkau.” ujar Daniel Sibarani, Restaurant Manager The Alana Sentul.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email sentulinfo@alanahotels.com dan dinomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @TheAlanaSentul @threesixty.skylounge.