Sepuluh tahun sudah Sentul 8 Hotel hadir mewarnai pariwisata di Kabupaten Bogor. Sejak awal dibangun, Manajemen Sentul 8 sudah berkomitment untuk bisa berbagi kasih dengan sekitar. “Kami ingin kehadiran Sentul 8 bisa dirasakan oleh semua pihak” tutur Aan – General Manager Sentul 8 Hotel ini.

Kami, lanjutnya, bersyukur bahwa dalam keterpurukan dunia usaha akibat dari wabah Covid 19 ini, Sentul 8 Hotel masih bisa beroperasi, memberikan pelayanan kepada para tamu sehingga semua karyawan masih bisa bekerja dan tetap mendapatkan gaji-nya.

“Bertepatan dengan 10 tahun Sentul 8 Hotel, pada Hari Sabtu lalu, 3 Oktober 2020 Kami bersama aparat desa, Bimas dan Babinsa wilayah Sentul telah mengadakan baksos 1 Dekade Sentul 8 Berbagi dikediaman Ibu Hj. Ami, Ibunda dari Kades Sentul,” katanya.

Acara digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, acara baksos digelar secara simbolis yang diwakili oleh beberapa warga, dan ketua RT disekitat hotel yakni RT 1 ,RT 2, RT 3 , RT 4 dan RT 5 juga Ketua RW 02, hadir. Selain itu, hadir juga Sekdes dan Kesra Desa Sentul.

“Semoga acara ini bisa membawa berkat, dan bingkisan kecil ini bisa bermanfaat utk masyarakat yang membutuhkan,” kata Aan.

Ia juga mengajak masyarakat berdoa agar wabah Covid19 ini segera berlalu, Vaksin segera ada, dan kita semua tetap diberi kesehatan dalam melewatinya. “Sehingga kita bisa beraktivitas normal dan situasi ekonomi segera membaik” pungkasnya.