Bogor, Cekberita.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat daerah pemilihan Kabupaten Bogor mendatangi langsung RSUD Parung di Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Rabu (13/05/2022).

Hasil tinjauannya, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengkritik keras terkait buruknya akses jalan masuk RSUD Parung.

“Harapannya jalan masuk RSUD Parung ini harus secepatnya terealisasi, jika ini kemudian jadi lantai 3 dan sudah oke semuanya anggaran dari kabupaten juga sudah masuk untuk alat medis dan lain-lainnya tapi jalan didepan ini belum ada pebaikan apapun bahkan misalnya kemudian alokasinya harus ke yang lain ini percuma, harus selaras jalan oke dan disini juga pembangunan harus disesuaikan jadwalnya jangan terlambat lagi,” tutur Erni Sugiyanti.

Dirinya juga akan menggali informasi ke pihak Kabupaten Bogor terkait status dan penjadwalan jalan masuk RSUD Parung.

“Kemudian tadi teman-teman mengeluhkan toliet tidak ada, kita juga memikirkan yang bekerja disini bagaimana toiletnya, memang yang namanya sanitasi apapun itu harusnya dari awal sudah dipersiapkan betul, karena itu kebutuhan dasar,” pungkas Erni Sugiyanti.